Skip to main content

Tanpa PC, Buat Logo Bisa Dari HP Android Lho!

aplikasi desain logo android - Logo ialah sesuatu desain foto yang mempunyai makna tertentu, yang mewakili makna sekelompok orang. Dengan memakai logo, sesuatu kelompok bisa dengan gampang dikenali.

Oleh sebab itu, pengembangan desain foto logo wajib menandai kelompok tersebut dengan pendek, tetapi wajib gampang buat diingat bagaikan pengganti dari nama kelompok sesungguhnya.

Pertumbuhan teknologi data memudahkan sebagian orang buat membuat desain logo. Dikala ini, kita bisa membuat logo dari kelompok tanpa butuh memakai pc, tetapi bisa memakai fitur ponsel android yang kita miliki.

Metode Membuat Logo Lewat Ponsel Android

Sesungguhnya, ada banyak aplikasi desain foto yang bisa digunakan buat membuat logo di Google Play Store, dari mulai aplikasi buat menggambar secara manual hingga dengan aplikasi yang mempunyai template. Pengguna bisa mengunduh salah satu aplikasi yang dirasa lumayan sesuai dengannya.

Tetapi, untuk pengguna awam, aku sarankan buat memakai aplikasi yang sudah sediakan template spesial membuat logo lebih gampang. Salah satu aplikasi yang lumayan bagus buat digunakan dalam membuat logo merupakan Logo Maker Plus.

Walaupun mengusung nama plus, aplikasi desain ini bisa diunduh secara free lewat Google Play Store. Tetapi, bila mau memakai sebagian fitur bonus, pengguna bisa tingkatkan aplikasi ke tipe premium.

Tidak hanya itu, nama logo tidak membuat aplikasi ini secara spesial cuma bisa digunakan buat membuat logo lewat ponsel Android. Pengguna bisa membuat sebagian desain lain, foto cover ataupun post di media sosial serta pula foto tipe yang lain.

Dalam aplikasi ini, pengguna bisa meningkatkan ikon, bacaan, gambar, ataupun corak latar balik. Berikut ini metode memakai aplikasi Logo Maker Plus buat membuat logo lewat ponsel Android:

Download aplikasi Logo Maker Plus

Buka aplikasi serta seleksi Logo

Klik Add New Icon, kemudian seleksi ikon yang sesuai

Atur dimensi serta letak ikon, setelah itu atur warnanya

Pengguna bisa mengendalikan sebagian perihal yang lain lewat tombol centang, serta pula bisa menghapus ikon dengan menekan ciri silang( x)

Pengguna pula bisa meningkatkan tulisan dengan menekan tombol Add Text pada tab berikon A+

Tulis nama ataupun bacaan yang setimpal serta klok tombol ADD

Atur dimensi serta pula tipe font yang hendak digunakan, atur pengaturan yang lain lewat tombol centang

Pengguna pula bisa meningkatkan foto ataupun gambar lewat tab berikon kamera serta memilah salah satu metodenya

Pengguna pula bisa mengubah latar balik logo dengan menekan ikon kaleng cat

Sehabis berakhir, klik ikon disket

setelah itu seleksi Unduh JPG buat ikon dengan latar belakang, serta Unduh PNG

bila mau memakai logo dengan latar belakang transparan.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dalam 1 Hari

tips kecantikan  - Jerawat ialah permasalahan pada kulit yang jadi kasus sungguh- sungguh buat tiap orang, walaupun pada biasanya jerawat tidaklah penyakit yang beresiko. Cuma saja, kemunculan jerawat pada kulit, spesialnya pada zona wajah sangat mengusik serta bisa merendahkan keyakinan diri. Walaupun cuma suatu tonjolan kecil, hendak namun keberadaannya bisa mengganggu penampilan serta membuat wajah jadi tidak lembut. Dalam melenyapkan ataupun menyembuhkan jerawat, diperlukan ketelatenan serta kesabaran yang ekstra. Dikala ini banyak produk tertentu yang dapat menanggulangi jerawat dengan kilat. Cuma saja produk yang banyak dijual di pasaran tersebut memiliki bahan kimia yang pasti saja tidak baik buat kesehatan kulit. Mengenali semacam itu, bagaikan langkah buat menanggulangi jerawat alangkah lebih baiknya bila mengenakan metode natural sebab teruji nyaman serta tidak memunculkan dampak samping. Sebagian bahan natural dikenal bisa menolong melenyapkan jerawat cuma dalam 1 hari

Aplikasi Like Instagram Terbaik untuk Menambah Like Instagrammu

aplikasi penambah like  - Warnanya terdapat aplikasi yang spesial digunakan buat melaksanakan like pada instagram. Memanglah mempunyai like dalam jumlah banyak biasanya hendak membuat pengguna instagram hendak jadi lebih bahagia. Kemudian terdapat aplikasi apa saja yang bisa digunakan buat menaikkan like instagram ini? Berikut sebagian di antara lain. Aplikasi Like Instagram Terbaik Harus Dicoba Terdapat bermacam- macam aplikasi yang bisa digunakan buat menaikkan like. Aplikasi like instagram terbaik berikut ini nyatanya terdapat yang tidak cuma sanggup membagikan like, tetapi pula menaikkan follower. Wah, aplikasi manakah yang diartikan? Ikuti ulasannya di mari ya. Like& Followers for Instagram Aplikasi ini setimpal dengan namanya tidak cuma digunakan buat membagikan bonus like saja tetapi pula bisa berikan bonus followers. Buat mendapatkan like ataupun followers hingga penggunanya wajib mengumpulkan poin buat diganti dengan like ataupun followers setimpal dengan jumla

Aplikasi Baca Berita Terbaik Paling Update Kejadian Terkini

aplikasi berita android  - berita telah menjadi alat untuk pengguna untuk mendapatkan kabar terbaru. Seiring dengan berkembangnya teknologi, surat kabar, tabloid, dan bahkan siaran radio rasanya telah menjadi bagian dari masa lalu. Ditambah lagi, di era di sini. sudah banyak sumber kabar yang tidak perlu bergantung pada persetujuan pengiklan tuk menyampaikan berita yang bukan mengandung bias. Maka dri itu, melalui artikel terkait akan diulas beberapa aplikasi berita terbaik di Google android, yang fungsi utamanya adalah untuk menyampaikan berita kepada pengguna dengan cepat serta tanpa bias. Menurut artikel yang ditulis di Jurnalism, rata-rata, 62% populasi negara-negara di dunia pertama mengatakan bahwa mereka menggunakan smart phone untuk mengakses berita di internet. Namun, pada saat yang sama, 54% setuju bahwa mereka juga gelisah tentang berita palsu atau hoax yang tersebar di internet, terutama di mass media sosial. Karena hal ini, banyak pengguna sekarang menggunakan aplika